Jumat, 07 Juli 2017

Aku Hanya Ingin



Aku hanya ingin..
Memandangimu kala terlelap
Memperhatikan
Betapa lentik bulu mata itu
Betapa teduh sosok itu

Aku hanya ingin..
Menghiasi mimpimu
Mengusir kalutmu
Menawarkan
Peluk hangat milikku
Di kala risau melandamu

Aku hanya ingin..
Duduk manis di sebrang mejamu
Mengulurkan secangkir teh hangat
Kala hujan tak lagi bersahabat

Aku hanya ingin
Menyimak dan mengulik kisah panjang
Dari bibir yang lebih nyaman terdiam
Aku ingin jadi tujuanmu tuk pulang
Jika lelah mulai menggelayutimu kelam

Aku hanya ingin..
Jadi yang terakhir kau lihat
Dan pertama yang kau dekap
Saat hari – hari mulai terasa penat

Aku hanya ingin..
Terus belajar hal baru
Terus mencoba memahamimu
Lalu berjuang, kau dan aku selalu

Aku hanya ingin..
Berdiri satu shaf di belakangmu
Yang mencium tanganmu hormat
Yang slalu ku sebut dalam doa lirih nan hikmat

Aku hanya ingin terus bersamamu
Jika boleh ku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar